4 Jenis Mesin Cutting Sticker Buatan Cina yang Paling Diminati Masyarakat Indonesia

4 Jenis Mesin Cutting Sticker Buatan Cina yang Paling Diminati Masyarakat Indonesia

Mesin Cutting Sticker — Mesin Cutting Stiker buatan Cina memang harganya lebih terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Walaupun harganya murah, namun kualitasnya masih bisa diandalkan untuk sebagai usaha di segala bidang percetakan, garmen, maupun stiker motor dan lainnya.

Dengan produk Cina kita bisa memperoleh banyak pilihan dengan harga yang sangat terjangkau dan pilihan yang sangat beragam. Rata-rata produk dari Cina dijual dengan harga dibawah Rp. 10 juta rupiah. Harga ini sangat cocok bagi para pemula yang baru menekuni bisnis percetakan maupun sablon pakaian.

Mesin Cutting Sticker asal Cina memiliki keunggulan dalam bentuk serta lebar area pemotongan dan ada mesin potong yang memiliki area dengan lebar 120 cm. Biasanya produk buatan Cina digunakan para pengusaha sablon kaos dan sticker mobil yang membutuhkan design-design yang berukuran besar.

Beberapa Mesin Cutting Sticker Buatan Cina

  1. Jinka

Jinka adalah merk mesin potong asal Cina yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia, karena banyak sekali jenis produknya dari ukuran kecil sampai ukuran besar. Jinka juga menggunakan pisau standar sehingga kualitas alat pemotongannya bisa mengimbangi dan tidak kalah jauh dari merk lainnya.

  1. Redsail

Walaupun merk asal Cina ini yang pertama dipasarkan di Indonesia, namun kepopulerannya masih kalah dengan merk Jinka. Alat pemotongan Mesin Cutting Sticker Redsail menggunakan pisau buatan dari Roland sehingga kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi dan harganya lebih murah dari produk Jepang.

  1. Teneth

Bentuk mesin potong Teneth memberikan tampilan yang lebih elegan dan harganya juga lebih mahal dari produk-produk Cina lainnya. Merk ini juga menggunakan alat pemotongan yang mengambil pisau buatan dari Roland agar bisa menghasilkan irisan yang sempurna dan bisa sesuai dengan presisi.

  1. Innograph

Mesin Cutting Sticker merk Innograph memang masih baru bagi masyarakat Indonesia karena produk mesin potong ini belum lama dipasarkan. Produk ini sangat terkenal di Singapura dan harga yang ditawarkan juga bersaing dengan produk lainnya. Semua tipenya dijual dengan harga dibawah Rp.10 juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *